Saturday, October 13, 2007

Tentang Dun2


Hai ... it's me Nadine Mohammed Ateya :D


Ini foto pas ulang tahun ponakannya moh ... liat tuh nadine saking senengnya...sampe tangannya gak bisa kepoto..digera2kin kenceng banget ...
Tuh di foto...dia pake baju baru ...


Ini Foto kira2 8 bulan yg lalu... waktu itu lagi janjian makan malem sama temennya moh di High burger... berhubung gw gak suka burger ato sejenisnya, jd waktu itu gw pesen ayam goreng (kyk ayam kentucky gitu deh) ... nah saat itu nadine pegang2 tulang...sambil digigit ..pokoknya serius banget deh sama tulang ... nah pas kita2 dah selese makan, pgn cabut nih ceritanya ... gw ambil tulang ayam dr tangannya nadine ... eehhh dia malah teriak2 nangis2 ... semua orang ditempat itu pada ngeliatin kita ...dikirain ada apa2 sama nadine ... untung aja gak ada yg tau, kalo nadine nangis teriak2 gara2 pgn tulang ayam... ada2 aja deh


Nadine dan papanya Moh ... nadine tuh kesayangan papanya moh ... keliatankan difoto???



NAdine juga paling suka denger musik.... ini nih buktinya ...

9 comments:

Vie said...

Hahaha... bisa kubayangkan Cha Nadine tereak nangis-nangis karena tulang ayamnya direbut emaknya.
Anak lagi enak-enak main tulang ayam, kok diambil sih.
Duh Nadine... sooo cute!!!

Abi Bakar said...

wow..nadine ini lucu banget.

Tiwi said...

Waaa...poto yang pake kop telefoon tuh comel bener!

ojat said...

lutunaa.... :D

Ina-Nabila said...

Waah nadine, baru pertama kali maen kesini. Banyak nadine-nya, lha hiyalah, lha wong blogna Nadine :D ...
Cute & chubby .. gemesyy
Iyaah .. mpir mirib Nabila :D

sachroel said...

he..he..penggemar musik apa nih?

yoxx said...

mbak,
gimana kalau difoto diluar ruang?

Nataludin said...

Yoi.... lucunya...Umur berapa nih...

Amsterdam - Today said...

Chaa..ini blog baru elo ???
lucu2 banget tuh bocah..kirim deh kesini satu...*adek-nya Nadine :P