Monday, September 15, 2008

sLeePinG cHiLD


Gaya tidur Nadine sehari2... selalu nganga mulutnya. Nyaris tiap dia tidur, mulutnya nganga ... makin dia capek, nganganya makin lebar :P. Nadine juga tukang ngiler kayak papanya... huahahahaha ... memalukan!!!



Ini nadine ... lagi bobo ... pake kaos hadiah dari tante Novee Itu kaos, sempet beberapa bulan jd kaos favoritnya Nadine. Cuci kering pake ... cuci kering pake ...
Mungkin dia suka, gara2 tuh kaos kegedean ... gombrong banget .... jadi banyak hawa yg masuk..bikin dia gak kegerahan.

Thanks yah tante nopeeeh ... sering2 aja kasih nadine oleh2 ...hehehhe



Bobo sama papanya termasuk salah satu hobby Nadine. Walaopun keseringan cuma bertahan 15 menit. Sesudahnya kabur kepelukan mamanya lagi :p

4 comments:

boodee said...

wah..wah..
lagi lucu2nya ni,mba..

umurnya sekarang berapa tahun?

Novee said...

gyahahaaa..
lucunya tu anak! bikin gw pengen gigit n cubit aja tuh..

Eucalyptus said...

Wahahahahaha, lucu bgt seh tu anak... tambah gemes gw liatnya

HeNy said...

hahahah...lucu banget sih nadine...gw jadi pengen posting posisi tidur anak gw...udah gw foto cuma males mau uploadnya...